PTMT tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran covi-19 varian omicron, dalam pelaksnaannya kelompok A dan kelompok B masuk bergantian setiap harinya. jika Kelompok A masuk hari Senin maka kelompok B masuk hari Selasa dan bergiliran hari berikutnya dengan jadwal pelajaran yang berlaku sesuai jadwal pelajaran PTMT Sebelumnya.

Kepala Sekolah Bapak H.Taopik, S.Pd,M.PdI menghimbau semua guru dan staff TU serta seluruh siswa dan orangtua wali mendukung pelaksanaan PTMT tersebut  dengan tetap menjaga protokol Kesehatan yang ketat.

Menurut keterangan yang disampaikan Waka Urusan Kurikulum bapak Ir. Nana, M.Si  "Adapun kurikulum yang digunakan tetap menggunakan Kurikulum13 yang disesuaikan dengan kondisi agar siswa tetap belajar dan mendapatkan materi pelajaran yang disesuaikan. untuk itu agar semua guru mempersiapkan diri pembelajaran yang efektip dan efisien dengan esensi materi pelajaran yang sama dengan PTM biasa."

Dengan adanya PTMT tersebut semoga tidak terjadi lose knowlegde, sehingga KBM tetap terjaga dan prestasi belajar siswa pun mengeliat lagi dan hasil sesuai harapan. by admin.